• Sel. Jul 23rd, 2024

Kabinpotdirga Lanud SIM Tutup Lomba Kreaktifitas Aeromodeling  di Auditorium SMK Penerbangan Aceh

SHARE

Bharata Yudha.Com– Kapten Tek Sutamat selaku kabinpotdirga Lanud Sultan Iskandar Muda mewakili Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi,M.Han secara resmi menutup kegiatan  perLombaan Kreativitas Aeromodelling Sains Tech Flight Outdoor Models Liga Free Flight OHLG Tingkat SMK / F1B Tingkat SMP Acara berlangsung di Auditorium SMK Penerbangan Aceh , Aceh Besar. Selasa (30/11/2021).

Dalam sambutannya yang dibacakan Kabinpotdirga, Danlanud Sultan Iskandar Muda menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah hingga kegiatan perlombaan Kreativitas Aeromodelling Sains Tech Flight OHLG Tingkat SMK  / F1B Tingkat SMP terlaksana dengan sukses dan lancar tanpa ada kendala yang berarti, selama pelaksanaannya dengan hasil yang sangat memuaskan.

Diakhir sambutan kita semuanya berharap melalui perlombaan ini mampu mengasah kemampuan dan bakat para peserta sehingga menciptakan bibit-bibit yang berpotensi yang membanggakan kita semua”Tutup Danlanud

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadisdik Aceh di wakili oleh Pembina SMK Ibu Azizah S.Pd., M.Pd., Rektor Politenik Aceh DR. Hilmi,S.E., M.Si., AkCA Ketua Cabor Aeromodelling Fasida Aceh AKP Kartolo serta Kepala SMKN Penerbangan Aceh diwakilkan oleh Bpk. Boyhaqi, S.Pd., M.Pd. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *