• Ming. Jul 14th, 2024

Kapolsek Medan Barat Pimpin Rakor Bersama Para Pendeta Jelamg Natal, Tahun Baru

SHARE

Bharata Yudha.Com- Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat, terutama di wilayah hukum Polsek Medan Barat, Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman pimpin rapat koordinasi bersama pemuka agama dan para pendeta menjelang natal dan tahun baru 2022. Selasa ( 30/11/2021).

Bertempat di aula Mapolsek Medan Barat di Jalan Pembangunan, Kelurahan Pulo Brayan, menyampaikan permohonannya pada pemuka agama dan para pendeta dari berbagai gereja agar berkerja sama menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Barat menjelang natal dan tahun baru.

“Saya mohon kepada para tuan guru, para pendeta yang hadir untuk membantu kami pihak Kepolisian untuk menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Barat saat ini dan menjelang natal dan tahun baru 2022,”sebut Kompol Ruzi Gusman.

Katanya lagi, dalam merayakan hari besar natal dan tahun baru agar para pendeta mengingatkan para jemaat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19.

“Saya mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat mampu bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah masing-masing di wilayah hukum Polsek Medan Barat. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *