• Sel. Jul 23rd, 2024

Pelaku Pembunuhan Poltak Sinambela Belum Ditangkap, Keluarga Korban Bawa Poster Ke Polsek

SHARE

Bharata Yudha.Com– Sejumlah keluarga korban Pembunuhan datang dan membentangkan poster- poster ke Polsek Patumbak. Poster tersebut bertuliskan meminta agar Polsek Patumbak segera menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap orang tua mereka bernama, Poltak Sinambela Yang terjadi di bawah fly over Amplas, Jalan SM Raja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas. Jumat ( 5/11/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Menurut anak korban, Anto Mangiring Sinambela (24) warga Dusun 3, Desa Marendal 2, Kecamatan Patumbak saat diwawancarai di Polsek Patumbak mengatakan bahwa maksud dan tujuan keluarga datang ke Polsek Patumbak untuk meminta keadilan dan penjelasan lantaran pelaku belum juga tertangkap. ( 29/11).

“Maksud saya dan keluarga datang ke Polsek Patumbak untuk meminta keadilan karena hingga saat ini pelaku yang sudah diketahui identitasnya tak juga ditangkap Polisi,”ucap Anto Mangiring Sinambela.

Katanya lagi, kronologis kejadian saat itu ayahnya berkelahi sama pelaku dan belum diketahui alasanya apa, kenapa pelaku dan ayahnya berkelahi hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Setelah dipisah, lalu setelah beberapa hari (5/11) pelaku kembali mendatangi korban dengan membawa senjata tajam di bawah fly over Amplas, saat itu korban sedang minum tuak.

” Pas si pelaku datang langsung menikam korban dengan menggunakan senjata tajam yang dibawanya hingga mengakibatkan luka pada bagian dada, wajah dan kepala. Untuk Kendala, belum diketahui kenapa hingga saat ini pelaku belum juga ditangkap Polisi, Saya harap Polisi bisa kerja secara maksimal,”ucap Mangiring Sinambela.

Sementara itu Kapolsek Patumbak, Iptu Ridwan SH saat dikonfirmasi diruang kerjanya (29/11) mengatakan bahwa pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin dengan mengejar pelaku hingga ke rantau Prapat.

“Jadi untuk kasus tersebut, dari hasil penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan oleh penyidik Polsek Patumbak dan bekerja sama dengan Pidum Satreskrim Polrestabes Medan telah mengantongi satu nama pelaku dan kasusnya sudah terungkap tinggal menunggu pelaku ditangkap saja, lantaran pelaku tidak memiliki tempat tinggal yang menetap,”ucap Kanit Reskrim Polsek Patumbak.

Lanjut Iptu Ridwan SH lagi, unit Reskrim telah melakukan pencarian terhadap pelaku berinisial PS hingga ke rantau Prapat, namun ia tak juga ditemukan.

“Kami harap keluarga korban bersabar dan sama-sama berdoa agar pelaku bisa segera ditangkap. Karena profesi pelaku ini sebagai supir tidak tetap. Untuk surat penangkapan sudah kami terbitkan dan daftar pencarian orang atas nama pelaku sudah diterbitkan,”pungkas Kanit Reskrim Polsek Patumbak.( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *