• Jum. Jul 12th, 2024

Satpam Ditabrak Mobil Saat Atur Lalu Lintas, Keduanya Saling Lapor Polisi

SHARE

Bharata Yudha.Com- Beredar Vidio viral di media sosial tentang adanya seorang pria bernama Diki yang berprofesi sebagai Satpam ditabrak mobil yang terjadi di Jalan Kapten Patimura Medan.(15/11/2021)

Kejadian ini pun terekam kamera CCTV dan akhirnya viral di beberapa media sosial.

Dalam Vidio tersebut tampak Diki pada saat itu sedang mengatur lalu lintas, saat satu unit mobil yang akan melintas keluar dari parkiran salah satu kantor tempat Diki bekerja.

 

Saat itu, Diki menyetop mobil yang datang dari arah kanan, termasuk satu unit mobil sedan berwarna putih milik seorang pengemudi yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Saat mobil yang dari arah kantor keluar, diduga pengemudi mobil putih merasa tak senang lantaran dihentikan Diki langsung menabraknya, sempat terjadi adu mulut antara korban dan pengemudi mobil namun pengemudi sedan putih itu langsung tancap gas hingga korban berusaha menyelamatkan diri dengan naik ke atas kap mesin hingga beberapa meter sebelum akhirnya terhempas ke sebelah kiri Jalan.

Melihat hal ini, pengemudi mobil langsung tancap gas begitu saja.

Merasa jadi korban tabrak lari, Diki pun membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Baru, sementara pengemudi mobil yang sempat melarikan diri langsung dikejar warga hingga ia menjadi korban penganiayaan.

Kapolsek Medan Baru, AKP Fatir saat diwawancarai di kantornya ( 17/11) sore membenarkan kejadian ini.

“Korban ( Satpam ) sudah membuat laporan ke Polsek Medan Baru, sementara pengemudi mobil yang sempat dianiaya warga juga membuat laporan ke Satreskrim Polrestabes Medan. Kami sudah coba memediasi keduanya namun mereka tetap ingin meneruskan perkara ini ke jalur hukum. Dan kasus ini sedang kita dalami,”ucap Kapolsek Medan Baru. (Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *