• Ming. Jul 14th, 2024

Sepeda Motor Tukang Arit Rumput Dicuri, Seorang Pelaku Hampir Tewas

SHARE

Bharata Yudha.Com- Kepergok saat mencuri sepeda motor pengarit rumput, satu dari dua pelaku nyaris tewas dihakimi massa beruntung pelaku cepat diamankan petugas yang datang ke lokasi tepat waktu. Pelaku bernama Wahyu Saragih (30) yang babak belur dibawa ke rumah sakit Bhayangkara guna perawatan medis lebih lanjut. Sementara seorang lagi bernama Wira Darma melarikan diri ke Kantor Desa setempat.

Informasi yang dihimpun keduanya kepergok warga saat hendak mengambil sepedamotor korban bernama Heni Sumira yangbsedang mengarit rumput di Dusun V Desa Tanjung Rejo Kec. Percut Sei Tuan, warga yang curiga langsung meneriaki kedua pelaku.

Salah satu saksi yang enggan namanya disebutkan mengatakan kejadian ini bermula saat warga melihat dua pemuda yang gerak geriknya mencurigakan.

“Jadi saat dilihat satu pelaku turun dari sepedamotor nya hendak mencuri sepedamotor milik korban, lalu dijeritin warga,” katanya.

Sambung ia menjelaskan mendengar jeritan warga salah satu pelaku yang sudah stanby di sepeda motor itu langsung menancapkan gasnya dan melaju sangat kencang.

“Sementara pelaku satu laginya yang mencuri sepedamotor itu mungkin panik sehingga saat ia mengendarai hasil curiannya kejebur ke sawah,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan pelaku yang kejebur ke sawah tersebut akhirnya ditangkap warga dan dihakimi massa hingga babak belur. Sementara seorang lagi mencari keselamatan dirinya dengan bersembunyi di Kantor desa setempat.

“Beruntung pak polisi datang tepat waktu sehingga pelaku cepat diamankan polisi, keduanya sudah dibawa ke kantor Polsek Percut Sei Tuan,” ungkapnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan menerangkan bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga adanya pelaku pencurian Nyang sudah diamankan warga.

“Anggota saya langsung turun ke lokasi TKP dan mengamankan kedua pelaku dan membawanya ke Polsek Percut Sei Tuan,” terangnya.

“Untuk pelaku bernama Wahyu Saragih kita bawa ke Rumkit Bhayangkara Medan untuk perawatan medis lebih lanjut, sementara pelaku bernama Dimas berikut barang bukti 1 (satu) Unit Sp Motor Supra warna Hitam BK 2232 GO (Milik Korban), 1 (satu) unit sp motor supra X 125 BK 4459 AJ (milik pelaku) ke Mako Polsek Percut Sei Tuan guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *