• Jum. Jul 12th, 2024

Tim Vaksinator Lanud  SIM Laksanakan Vaksinasi di  Banda Aceh  Convention Hall

SHARE

Bharata Yudha.Com- Komandan Lanud  Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi,M.Han terus berupaya untuk sukseskan program dunia dalam mengatasi pencegahan penularan penyebaran wabah COVID-19, dengan memberikan Vaksisinasi kepada masyarakat dan pelajar yang berdomisili di Banda Aceh dan kabupaten Aceh Besar yang belum melaksanakan vaksinasi di Banda Aceh Convention Hall. Rabu (17/11/2021).

“Kita semua dengan seluruh jajaran pemerintah Provinsi Aceh akan terus mengawal untuk sukseskan program ini, dalam mengatasi pencegahan penularan penyebaran wabah COVID-19, yang mana telah diperintahkan oleh Presiden RI melalui Panglima TNI pada saat memberikan arahan rapat koordinasi yang dilaksanakan secara virtual kepada Forkopimda seluruh Provinsi Aceh, bahwasannya untuk bulan November pencapaian Vaksinasi sudah diatas 50% dan akhir tahun bulan Desember harus sudah mencapai 80%,”ucap Danlanud.

Lebih lanjut Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi,M.Han menyampaikan agar masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi COVID-19, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pada waktu melakukan aktivitas, saya himbau mari kita semua bersama-sama perangi dan cegah penularan penyebaran Wabah COVID-19, sayangi diri kita, keluarga dan saudara-saudara kita semua, jangan percaya dengan adanya berita bohong  yang banyak beredar di media sosial tentang efek dari vaksinasi. kita semua saat ini dalam keadaan perang melawan wabah COVID-19, untuk menyelamatkan kita semua dari penularan wabah Corona Virus yang sampai saat ini penularannya masih terus terjadi.

Sementara itu, tim Vaksinator dari Lanud Sultan Iskandar Muda dibawah pimpinan Lettu Kes dr Natanael Nababan dan Binpotdirga serta personel POM AU bekerja sama didalam memberikan Vaksisinasi COVID-19 kepada masyarakat dan Pelajar yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar,.

“Kesadaran dari masyarakat pada umumnya untuk mendapatkan vaksinasi sangat meningkat drastis dan ini suatu hal positif dimana kita ketahui sebelumnya masyarakat takut didalam menerima vaksinasi covid-19 karena terpengaruh oleh berita berita tidak benar yang ada di Madsos.”tutup Ps.Kakes Lanud SIM. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *