• Sen. Jul 15th, 2024

Beringas Saat Pukuli Anak Dibawah Umur, Oknum Satgas Partai Tertunduk Saat Dihadirkan Dalam Konferensi Pers

SHARE

Bharata Yudha.Com, Medan- Satreskrim Polrestabes Medan akhirnya berhasil mengamankan HSM, pria bertato yang beringas saat pukuli anak kecil bernama FAL (16), tertunduk malu saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polrestabes Medan. Sabtu (25/12/2021) siang.

Saat dihadirkan di Polrestabes Medan, tampak pelaku hanya bisa tertunduk lemas di hadapan polisi dan hadapan keluarga korban.

Bahkan, saat dicecar pertanyaan HSM nyaris tidak mengeluarkan suara dihadapkan wartawan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko menuturkan bahwa, pihaknya meringkus pelaku setelah videonya viral di Media Sosial (Medsos) beberapa waktu yang lalu.

“Viralnya video penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban yang merupakan anak dibawah umur, selanjutnya petugas mencari informasi kejadian tersebut,” kata Riko Sunarko seluruh awak media yang hadir.

Riko mengatakan, setelah kejadian orang tua korban membuat laporan pengaduan ke Polrestabes Medan, pada Jumat (17/12/2021) lalu.

“Laporannya terkait penganiayaan, yang dialami putranya (FAL). Setelah laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan untuk mencari tersangka,” sebutnya.

Riko menambahkan, setelah melakukan penyelidikan petugas mengetahui identitas pelaku.

“Kita agak kesulitan, dari tanggal 16 baru bisa kita amankan kemarin, karena identitas kendaraan atau nomor kendaraan tidak terdaftar di Samsat,” tuturnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa setelah diamankan pelaku langsung ditetapkannya sebagai tersangka.

“Dari hasil penyelidikan, kita bisa mendapatkan identitas tersangka kemudian kita amankan, saat sedang berkumpul dengan teman-teman nya di cafe kawasan Johor Kota Medan,” Kombes Pol Riko Sunarko.

Sebelumnya, kejadian penganiayaan tersebut sempat terekam kamera pengawas CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

Dalam video yang diterima tribun-medan, terlihat pria yang mengenakan peci itu ditampar hingga ditendang oleh pengendara mobil berkaus putih.

Dilihat dari rekaman video, penganiayaan diduga terjadi lantaran pelajar yang mau mengeluarkan kendaraannya menegur sang sopir karena sepeda motornya terhalang.

Kemudian pria itu pun naik pitam dan langsung menampar pipi sebelah kanan pelajar tersebut.

Menurut saksi mata di lokasi, peristiwa ini terjadi pada Kamis 16 Desember sore.

Warga yang melihat langsung melerai aksi koboi pria berkaus putih yang terus menyerang itu.

Bahkan karena ada keributan sempat terjadi kemacetan di lokasi.

“Kayanya korban tuh yang dipukuli masih sekolah, masih pelajar. Setelah dilerai mobil itu langsung cabut langsung pergi dia,” kata Joel, warga yang sempat melerai.

Sementara itu, dalam video terlihat mobil Toyota Prado itu lebih dulu menabrak sepeda motor milik pelajar dari belakang. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *