• Sen. Jul 15th, 2024
Ketagihan Curi Sepeda Motor di Swalayan, Anak Johor DimassaKetagihan Curi Sepeda Motor di Swalayan, Anak Johor Dimassa
SHARE

Bharatayudha.com, Medan – Apes memang nasib pria, Warga Jalan Karya Wisata, Medan Johor yang satu ini, ia menjadi korban amuk warga, lantaran diduga aksi pencurian kendaraan bermotor yang ia lakukan di parkiran swalayan 88 Jalan Sunggal gagal, Kamis (9/12/2021) sekira pukul 22.00 WIB.

Aksi main hakim warga terhenti saat Polisi dari Polsek Medan Sunggal datang menyelamatkan nyawa pelaku bernama Irfan (30). Saat diamankan Polisi, pelaku mengalami luka akibat hantaman dan pukulan warga masyarakat yang kesal dengan aksi nekadnya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha pada awak media, Jumat (10/12/2021) malam mengatakan bahwa pelaku diamankan setekah mencoba mencuri sepeda motor milik korban yang merupakan seorang wanita, bernama Agnes Jesika.

“Korbannya seorang wanita yang sedang belanja di dalam swalayan dan sepeda motornya di parkiran di depan swalayan dalam keadaan dikunci stang. Saat keluar korban terkejut melihat sepeda motornya sudah tak ada. Pelaku ditangkap saat sedang mengulangi perbuatannya mencuri sepeda motor pengunjung swalayan,” ucap Kapolsek.

Katanya lagi, jadi sebelumnya pelaku ini sudah beraksi mencuri sepeda motor di lokasi yang sama, lalu pihak swalayan dan Polsek Sunggal bekerja sama untuk menangkap pelaku.

“Saat ini kita sedang melakukan pengembangan kasus untuk mencari barang bukti lainnya dan pelaku lain, mohon doanya ya,” ucap Kompol Chandra Yudha. (Bharata 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *