• Sel. Jul 23rd, 2024

PAC IPK Medan Polonia Tertibkan Kantornya di Jalan Cik Ditiro

SHARE

Bharata Yudha.Com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Polonia, menertibkan kantor yang berlokasi di Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Jumat (31/12).

Dalam penertiban kantor itu, PAC IPK Medan Polonia bekerjasama dengan Satpol PP Kota Medan dan Polsek Medan Baru. Pantauan di lapangan dalam penertiban yang dilakuka satu unit alat berat diturunkan untuk membongkar bangunan yang dijadikan kantor tersebut.

Ketua PAC IPK Polonia, Robby CK, mengatakan penertiban kantor PAC IPK Medan Polonia di Jalan Cik Ditiro sebagai upaya memberikan contoh kepada masyarakat dan organisasi lainnya agar tidak mendirikan bangunan atau kantor yang berada di area fasilitas umum.

“Kita tahu bahwa bangunan kantor ini berdiri di area fasilitas umum. Oleh karena itu PAC IPK Medan tergerak untuk menertibkan bangunan tersebut,” katanya.

Setelah penertiban itu, Robbi berharap Pemerintah Kota Medan khususnya Kecamatan Medan Polonia harus bergerak membongkar seluruh bangunan yang berdiri di area fasilitas umum.

“Kita tahu banyak bangunan-bangunan yang berdiri di area fasilitas umum. Oleh karena itu Pemko Medan bersama Kecamatan Medan Polonia harus cepat menindaklanjuti melakukan penertiban dan pembongkaran,” harapnya.

“Alhamdulillah pembongkaran berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan karena dibantu personel Polri dan TNI,” pungkasnya. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *