• Sel. Jul 23rd, 2024

Polres Asahan Vaksinasi 492 Orang Dosis I dan II di Balai Desa Simpang Empat

SHARE

Bharata Yudha.Com- Dalam rangka mencapai kekebalan komunal (Herd Immunity) diwilayah Kabupaten Asahan, Polres Asahan melaksanakan Vaksinasi Nasional, Sabtu 11 Desember 2021 pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan Vaksinasi Nasional Dosis I dan Dosis II oleh Polres Asahan dengan mengikuti Protokol Kesehatan dilaksanakan di Balai Desa Simpang Empat Kec. Simpang Empat Kab. Asahan.

“Sebanyak 492 orang diberikan suntik vaksin jenis Sinovac sumber Polri dengan rincian Dosis I 462 orang dan Dosis II 30 orang,”kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Kapolres menyebutkan tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendukung serta membantu program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Asahan

“Kepada masyarakat kami mengharapkan dapat ikut mensukseskan program vaksinasi tersebut yang tak lain untuk penyelamatan warga di wilayah hukum Polres Asahan agar terhindar dari Covid-19 dan tetap disiplin protokol kesehatan,” ujar Kapolres sembari mengatakan kepada masyarakat yang telah di vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *