• Sel. Jul 23rd, 2024

Rumah Pimred Sumut 24 Dibobol Maling

SHARE

Bharata Yudha.Com-Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agusetiawan SH SIK dan personil diminta agar mengatensi situasi khamtibmas aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Percut Seituan, Polrestabea Medan.

Permintaan itu disampaikan Ketua Anak Ranting Dusun XIV Desa Tembung, Kec. Percut Seituan, Kab. Deli Serdang, Muhammad Sulaiman yang didampingi Sekretaris, Syahril, Rabu (15/12/2021) sore kepada wartawan.

Pernyataan itu dikatakan  Sulaiman terkait kondisi khamtibmas di kawasan Psr V Desa Tembung, Kec. Percut Seituan sudah tidak nyaman. Ditambah, adanya kawanan maling yang menyatroni rumah milik, Ceo/PU Media Sumut24 Group, Rianto Ahgly SH di Psr V Gg Salak 29 No 6 Desa Tembung Percut Seituan, Kab. Deli Serdang, Rabu (15/12/2021) sore sekira pukul 16.15 WIB.

“Khamtibmas di kawasan Pasar V Desa Tembung, Kec. Percut Seituan, Kab. Deli Serdang sudah tidak kondusif. Hal ini dikarenakan adanya dugaan maraknya peredaran dan penggunaan narkotika . Sehingga para pelaku tidak merasa takut dan leluasa melawan hukum,” kata Mhd. Sulaiman.

Sementra itu, Ceo/PU Media Sumut24 Group, Rianto Ahgly SH yang menjadi korban dari aksi kawanan maling menyebutkan bahwa aksi tindak kejahatan pelaku maling yang membobol rumahnya bukan kali pertama.

“Sebelumnya aksi serupa juga sudah pernah terjadi dengan mencuri kursi tamu yang berada dipekarangan depan rumah, besi pagar depan rumah, dan kali ini, kawanan maling masuk kedalam rumah dengan merusak pintu,” ujar Anto Genk.

Masih kata  Anto Genk yang juga Ketua Jaringan Media Siber Indo Indonesia (JMSI) Sumut ini, berharap kepada aparat kepolsian Polrestabes Medan khususnya Polsek Percut Seituan agar dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada masyarakat yang berada di wilkum Polsek Percut Seituan.

“Sebagai warga negara Indonesia, masyarakat layak menerima dan mendapatkan rasa aman dan nyaman dari pihak instansi kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom,” ujar Anto Genk.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agusetiawan yang diinformasikan terkait aksi kawanan maling dirumah milik, Rianto Ahgly (Anto Genk) berpesan agar korban membuat laporan sehingga dapat ditindak lanjuti.( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *