• Ming. Jul 14th, 2024

Sakit Hati Dicuekin, Seorang Supir Bus Banting Rekanya Hingga Tewas

SHARE

Bharata Yudha.Com-Tim Reskrim Polsek Patumbak menangkap pelaku pembunuhan terhadap Warso (44) sopir asal Jakarta yang terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Amplas, Rabu (1/12).

“Pelaku berinisial LM yang juga berprofesi sebagai supir,” kata Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji didampingi Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, petang tadi.

Dijelaskan, terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal dari pihak Rumah Sakit Mitra Medika yang melaporkan adanya mayat mencurigakan ke Polsek Patumbak karena didapati sejumlah luka di tubuhnya.

“Dari laporan itu personel Reskrim Polsek Patumbak mendatangi RS Mitra Medika lalu melakukan penyelidikan terhadap korban karena diduga meninggal tidak wajar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Irsan Sinuhaji mengungkapkan dari hasil penyelidikan di lapangan personel mendapat identitas korban yang diketahui bernama Warso warga asal Jakarta bekerja sebagai sopir.

“Lalu personel melakukan pengembangan didapati bahwa korban meninggal dunia setelah dianiaya temannya sesama sopir berinisial LM. Dari informasi itu personel bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku LM tidak jauh dari lokasi kejadian,” ungkapnya.

Irsan menyebutkan, motif pembunuhan yang terjadi atas dasar sakit hati karena korban tidak membalas teguran pelaku sehingga timbul niat untuk membunuh korban.

“Saat korban lagi tidur datang pelaku dalam kondisi mabuk langsung menganiaya sampai korban meninggal dunia,” sebutnya korban dan pelaku sudah berteman selama 15 tahun sebagai sesama sopir.

“Pelaku sudah ditahan. Atas perbuatannya terancam hukuman di atas 10 tahun kurungan penjara,” pungkasnya. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *