• Sen. Jul 15th, 2024

Satgas Covid 19 Lanud SIM Serbu Vaksinasi di Masjid Nurul Huda

SHARE

Bharata Yudha.Com-Satgas Covid TNI AU Lanud Sultan Iskandar Muda bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Blang Bintang gelar serbuan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 di Masjid Nurul Huda Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar. Rabu (29/12/2021).

Ps. Klinik Lanud SIM selaku ketua Tim Vaksinator covid-19 dari Lanud Sultan Iskandar Muda menjelaskan dalam kegiatan sebuan vaksinasi Tahap 1 dan 2 ini adapun sasaran serbuan vaksinasi adalah warga kecamatan Blang Bintang, Lettu Kes dr. Natanael Nababan sangat bersyukur atas reaksi dari masyarakat yang dengan sadar mau divaksin dengan suka rela bahkan ada sebagian warga yang lansung menjumpai petugas vaksinator minta lansung untuk di suntik vaksin.”ujar dr.Natanael Nababan.

Bapak Hasbi peserta vaskinasi salah satu dari warga Blang Bintang mengucapkan terimakasih banyak kepada Lanud Sultan Iskandar Muda yang telah bersedia untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 di tempat kami dan kami mengharapkan kepada semua warga kecamatan Blang bintang yang belum sempat melaksanakan penerimaan suntikan vaksinasi agar segera melaksanakan suntikan vaksinasi covid-19, kita semua berdo’a supaya wabah ini cepat berakhir dan kita kembali untuk menjalani kehidupan yang normal seperti sediakala.”harap Bapak Hasbi

Sementara Itu Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Camat dan kepala Puskesmas kecamatan Blang Bintang serta seluruh kepala Desa yang ada di Kecamatan Blang Bintang yang telah memfasilitasi kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 dosis 1 dan 2 ini sehingga kegiatannya terlaksana dengan sukses. “Marilah kita saling bahu membahu dari semua unsur untuk berusaha semaksimal mungkin memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 ini.” tutur Danlanud SIM. ( Jhoni Swanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *