• Ming. Jul 14th, 2024

Tim Vaksinasi Lanud SIM Laksanakan Serbuan Vaksin di Aula LPMP Niron Aceh Besar

SHARE
Bharata Yudha.Com-Satgas Covid TNI AU Lanud Sultan Iskandar Muda gelar serbuan vaksinasi Covid-19 Kali ini sasarannya adalah Masyarakat Umum di Kabupaten Aceh Besar. Kamis  (23/12/2021).
Serbuan vaksinasi kali ini kembali dilaksanakan bertempat di aula LPMP (Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan) Desa Niron Kecamatan Suka Makmur, Kabupaten Aceh Besar dengan personel vaksinatornya dari Klinik Lanud SIM bekerja sama dengan Tim vaksinator Kodam Iskandar Muda dan Dinas Kesehatan Aceh Besar.
Ps. Kaklinik Lanud Sultan Iskandar Muda Lettu Kes dr. Natanael Nababan dalam kegiatan vaksinasi dengan mengambil tema “Vaksinasi Bersama”. Pangdam Iskandar Muda menjelaskan adapun sasaran serbuan vaksinasinya adalah masyarakat umum yang berdomisili di Kabupaten Aceh Besar, dr. Natanael Nababan sangat bersyukur atas reaksi dari masyarakat yang dengan sadar mereka mau datang untuk divaksin dengan suka rela dan lansung menjumpai petugas. Ps.Kakes lanud sim juga mengimbau bagi masyarakat yang belum mendapat suntikan vaksinasi covid-19 agar mendatangi tempat tempat pelaksanaan vaksinasi karena kalau seluruh masyarakat di Kabupaten Aceh Besar telah menerima suntikan vaksinasi Covid-19 maka kita akan telah membantu memutuskan rantai penyebaran dari virus covid-19 ini,” tutup dr. Natanael Nababan.
Bapak Amirul warga dari Sibreh Keumude Kecamatan Suka Makmur mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Vaksinator dan Khususnya Tim Vaksinator dari Lanud Sultan Iskandar Muda yang sudah bersedia dan bekerja dengan sukarela untuk berkonstribusi di dalam program serbuan vaksinasi ini untuk kami masyarakat Kabupaten Aceh Besar, kegiatan serbuan vaksinasi ini sangat bermanfaat bagi kami karena kami yakin salah satu cara untuk memutuskan rantai penyebaran dari wabah covid-19 ini adalah selain kita berdoa kepada Allah SWT kita juga harus berusaha dengan cara mengikuti anjuran dari pemerintah  untuk bersedia divaksin,” jelasnya.
Sementara Itu Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., mengucapkan banyak terimakasih kepada vaksinator klinik Lanud SIM yang sudah berkonstribusi dalam kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 ini sehingga kegiatannya terlaksana dengan sukses. “Marilah kita saling bahu membahu dari semua unsur untuk berusaha semaksimal mungkin memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 dan semoga saja wabah ini segera beransur-ansur berkurang dengan harapan kedepannya kehidupan perekonomian masyarakat kembali normal seperti sediakala,” tutur Danlanud SIM.
Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi ini Pangdam IM Mayjen TNI Muhammad Hasan, Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, S.H., M.M., Danlanud SIM Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., Wakil Bupati Aceh Besar Teungku H. Husaini A. Wahab Dandim 0101/BS. Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P, M.Si. beserta para  pejabat Komdan IM dan Polda Aceh. ( Jhoni Swanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *