• Sel. Jul 23rd, 2024

TK Angkasa Lanud SIM Raih Sekolah Sehat Terbaik Tahun 2021

SHARE

Bharata Yudha.Com– Janto, Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Sultan Iskandar Muda Ny.Rr. Triana Badawi, S.E. didampingi Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han menerima Piagam Penghargaan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Terbaik Tahun 2021 di Lapangan Upacara Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Senin (20/12/2021).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Besar Bapak Ir. Mawardi Ali selesai memimpin Upacara peringatan Hari Ibu Ke-93. Selesai menerima Piagam Penghargaan, Ny Rr. Triana Badawi menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih atas Prestasi yang diraih oleh TK Angkasa Lanud SIM, ini merupakan hasil kerja keras dan Kolaborasi antara Dinas Lanud SIM, Guru-guru TK Angkasa, Orang Tua Siswa, Pengurus Yasarini dan juga bimbingan dari Puskesmas Blang Bintang Aceh Besar.

Dengan semangat memberikan yang terbaik untuk anak didik TK Angkasa Lanud SIM. “Piagam penghargaan ini merupakan pembuktian bahwa TK Angkasa juga mampu bersaing dengan sekolah sekolah bergengsi yang ada di Kabupaten Aceh Besar baik untuk mutu pendidikan, tumbuh kembang dan juga kesehatannya,” ujar Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud SIM. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *