• Jum. Jul 12th, 2024

Lanud SIM Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di 2 SMP Negeri 

SHARE

Bharata Yudha.Com– Tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2022/2023 di bawah pimpinan Kepala Dinas Personel Lanud Sultan Iskandar Muda Letkol Adm Ali Akmal, S.E. di dampingi Kabinpotdirga Kapten Tek Sutamat, Ps. Kasibinpers Lettu Adm Mukti Amin Wibowo, S.T. Han. kembali melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ke SMP Negeri 1 Moentasik, Kabupaten Aceh Besar dan SMP Negeri 2 Lampriek Kota Banda Aceh. Senin (17/1/2022).

Kedatangan tim sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara dari Lanud SIM, disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Mountasik Ibu Nazariana, S. Pd. dan di SMPN 2 Lampriek disambut oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Bapak Sabriadi, S.Pd. Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh Siswa/i peringkat 10 besar yg duduk di kelas 9 dari setiap kelasnya.

Pada kesempatan tersebut Lepala Dinas Personel (Kadispers) menyampaikan harapan Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han. “Semoga para siswa dari SMP Negeri 1 Moentasik dan SMPN 2 Lampriek, Banda Aceh banyak yang berminat untuk mengikuti seleksi dan diterima di SMA Pradita Dirgantara sehingga dapat mewujudkan cita-cita serta mimpinya sesuai dengan yang diinginkan,” harapnya.

Untuk di ketahui, SMA Pradita Dirgantara adalah SMA boarding school bertaraf Internasional yang mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat internasional yang telah terbukti mendunia, dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang yang beriman, berkarakter, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan, demikian ungkap tim sosialisasi.

Tim sosialisasi Lanud SIM lebih lanjut mengatakan bahwa dalam proses kegiatan belajar mengajar di SMA Pradita Dirgantara menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, untuk itu para siswa yang berminat masuk di SMA Pradita dirgantara agar lebih rajin belajar terutama untuk mempelajari bahasa Inggris. Selain itu, “Sebagai generasi muda para siswa harus selalu semangat dalam menghadapi segala tantangan yang ada,” tutup Kadispers. ( Jhoni Swanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *