• Sen. Jul 15th, 2024

Musium Aceh Menjadi Pusat Pelaksanaan Vaksin Masyarakat Banda Aceh dan Aceh Besar

SHARE
Bharata Yudha.Com– Satgas pengendalian Covid  Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan vaksinasi yang di peruntukkan bagi masyarakat umum di Mesium Aceh, Kota Banda Aceh. Jum’at (28/1/2022).

Kegiatan Vaksinasi Kali ini bekerja sama dengan Panitia satgas pelaksana kegiatan serbuan covid-19 provinsi Aceh, tim vaksinator Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh, Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh, Rumah Sakit Ibu dan anak, Kesdam IM, Rumah Sakit Bhayang Kara Polda Aceh, Letda Kes dr. Zainfitra, selaku ketua tim Vaksinator dari Lanud Sultan Iskandar Muda menyampaikan kegiatan vaksinasi dilaksanakan bagi masyarakat umum yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Dalam pelaksanaan Kegiatan vaksinasi covid-19 kali ini masih banyak masyarakat yg sangat antusias untuk divaksin Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han. Menyampaikan terimakasih atas partisipasi dari para peserta vaksinasi dan menyampaikan kepada para vaksinator, agar tetap di awasi serta Patuhi protokol kesehatan covid-19, dengan tetap memakai masker, dan jaga jarak didalam menjalankan kehidupan sehari hari maupun selama kegiatan ini berlangsung, Lanjut Danlanud.

Salah satu peserta vaksinasi yang berasal dari kota Banda Aceh bapak Khalidan mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh umumnya dan warga kota Banda Aceh khususnya untuk mendatangi tempat tempat pelaksanaan vaksinasi supaya mendapat suntikan vaksinasi agar mempercepat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di provinsi Aceh yang terkenal dengan sebutan bumi seuramo mekkah ini,” ajaknya.

Dalam vaksinasi kali ini minat masyarakat Banda Aceh dan Aceh Besar serta masyarakat umum dari berbagai daerah yang mengunjungi tempat wisata meusium Aceh untuk menjadi peserta vaksinasi sangat meningkat, Letda Kes dr. Zainfitra mengatakan karena kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat, membantu sesama dalam mengatasi dan memberatas penyebaran wabah covid-19 di tanah air,” sampai dr. Zainfitra. ( Jhoni Swanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *