• Sel. Jul 23rd, 2024

Primkopau Lanud SIM Laksanakan RAT Tahun Buku 2021

SHARE

Bharata Yudha.Com- Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2021 diselenggarakan di GOR Praka Sutrisno Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Senin (31/1/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan  Primkopau Lanud Sultan Iskandar Muda Tahun Buku 2021 ini Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., Para Kepala Dinas, Kepala bidang Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Aceh Besar serta Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud SIM.

Dalam sambutannya Danlanud SIM menyampaikan, RAT seperti ini sangat penting bagi perkembangan primkopau Lanud SIM, para pengurus koperasi dan anggota secara bersama-sama dapat menilai dan mengevaluasi pelaksanaan  kegiatan koperasi, khususnya dalam masa satu tahun terakhir ini. “Kita ketahui bersama Manfaatkan dari RAT ini untuk mengevaluasi dan merumuskan upaya peningkatan koperasi serta menghasilkan keputusan-keputusan yang mampu menjawab berbagai aspirasi dari para anggotanya,” harap Danlanud SIM.

Sementara itu, Kepala Bidang Koperasi dan UKM Kabupaten Aceh Besar Zahri, S.H., mengatakan, sesuai Undang-undang nomor 25 tahun1992 tentang perkoperasian, pasal 22 ayat 1 dan 2, bahwa RAT merupakan suatu kewajiban pengurus dalam memberikan dan melaporkan hasil kinerja pengurus selama satu tahun buku. “Kami juga memberikan apresiasi kepada Primkopau Lanud Sultan Iskandar Muda yang melaksanakan RAT tahun buku 2021, dengan ini RAT tahun buku 2021 secara resmi saya buka,” ucap zahri.

Ketua Primkopau Lanud SIM  Kapten Adm Muji Muharlin, S.T.Han., menyampaikan, bahwa kami telah menyelesaikan pelaksanaan pembuatan laporan akhir untuk tahun buku 2021. “Untuk tahun ini alhamdulilah, Primkopau masih bisa memberikan SHU, walaupun jumlahnya tidak besar semua itu patut kita syukuri. Dalam pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2021 ini juga dilaksanakan pemilihan ketua primkopau yang baru karena saya selaku Kaprimkopau lama mendapatkan skep baru  sebagai Kepala Kesekretariat di Denma Mabesau,” jelasnya.

Di akhir acara, dilanjutkan dengan pengundian dan  pembagian doorprize kepada anggota Primkopau Lanud SIM dan dilanjutkan pemilihan ketua dan wakil ketua baru Primkopau Lanud SIM, terpilih secara aklamasi Lettu Kal Nurul Aji Wibowo, S.T.Han, dan wakil Letda Sus Rifat Sitorus,S.H. ( Jhoni Swanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *