• Jum. Jul 12th, 2024

Saat Main Bola, Anak SMP Temukan Kerangka Manusia

SHARE

Bharata Yudha.Com-Warga Jalan Letda Sujono, Gang Pembangunan, Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung dihebohkan dengan peristiwa penemuan kerangka manusia di dalam lahan kosong. Rabu (5/1/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Penemuan mayat tersebut menurut Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agus Setiawan berawal saat pihak Kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ditemukan sesosok kerangka manusia didalam semak-semak lahan kosong.

“Atas peristiwa tersebut, unit Reskrim Polsek Percut Seituan bersama tim INAFIS Polrestabes Medan langsung menuju ke lokasi untuk¬† melakukan penyelidikan,”ucap Kapolsek.

Katanya lagi, kerangka manusia ini pertama kali ditemukan oleh seorang anak bernama Raficky dan teman-temannya saat mengambil bola kaki yang terlempar keluar areal sekolah ke areal penemuan pada saat mereka bermain bola kaki.

“Setelah melihat adanya kerangka manusia dengan ciri-ciri memakai baju kotak-kotak dan bercelana Biru, anak-anak:ini memberitakan kejadian ini pada warga dan kepala lingkungan lalu diteruskan pada kami ( Polsek Percut Seituan ) dan menurut warga sekitar tak mengenal kerangka manusia tersebut,”pungkas Kompol Agus Setiawan.

Untuk keperluan penyidikan, kerangka manusia yang blom diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *