• Ming. Jul 14th, 2024

Targetkan Vaksinasi 580 Siswa, Polsek Helvetia Hadirkan 2 Superhero

SHARE

Bharata Yudha.Com– Pelaksanaan vaksinasi Merdeka untuk siswa-siswi Sekolah Dasar, usia 6 hingga 11 tahun di SD Methodist 6, Jalan Pantai Timur, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Helvetia, bekerja sama dengan Polrestabes Medan dan Polsek Helvetia, Senin (20/1/2022) sedikit berbeda. Dua tokoh kartun  karakter, superhero Spiderman dan Robot Tranformer dihadirkan dilokasi untuk menarik minat para pelajar.

Selain untuk menarik perhatian anak-anak,  juga mengedukasi anak-anak tentang pentingnya vaksinasi bagi kesehatan mereka.

“Udah divaksin, nggak sakit, biar sehat,”ucap Johanes Parlindungan Sirait, siswa kelas 1 SD Methodist.

 

Sementara Kapolsek Helvetia, Kompol Heri Sihombing saat diwawancarai di lokasi vaksinasi mengatakan bahwa ia sengaja menghadirkan 2 tokoh Superhero agar menarik minat para pelajar untuk divaksin.

 


“Hari ini kita lakukan vaksinasi di SD Methodist 6, Jalan Pantai Timur, Kecamatan Helvetia untuk usia 6 hingga 11 tahun, target kita adalah 580 orang siswa yang kita laksanakan selama 1 hari ini dan untuk esok harinya kita akan melaksanakan vaksinasi serupa di sekolah- sekolah lainya. Hari ini juga sengaja kita hadirkan 2 tokoh super hero, untuk menarik minat anak-anak agar mau divaksin,”ucap Kapolsek Helvetia.

Sementara itu, Kepala Sekolah Dasar Methodist 6, Dra. Rossini pada awak media berharap dengan adanya vaksinasi ini siswa-siswi bisa 100 persen bisa belajar tatap muka, dan mereka terlindungi. Untuk Indonesia yang cerdas dan sehat.

“Dengan vaksinasi ini kita berharap agar para siswa bisa 100 persen bisa belajar tatap muka dan bisa terlindungi dan lebih sehat, untuk Indonesia Pintar,”pungkas Rossini. (Bharata 1)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *