• Ming. Jul 14th, 2024

Kapolrestabes Medan Luncurkan Nomor Pengaduan Melalui Nomor Pribadi, 11 Tersangka Diringkus Polsek Medan Barat 

SHARE

Bharata Yudha.Com- Kapolretabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda semenjak menjabat   sebagai orang nomor satu di Polrestabes Medan langsung melakukan gebrakan yang mempermudah masyarakat untuk menyampaikan gangguan Kamtibmas di tempat tinggal masing melalui sambungan telepon di 081275851994.

Masyarakat pun langsung merespon hal tersebut dengan menyampaikan berbagai gangguan Kamtibmas, salah satunya yang ada di Polsek Medan Barat.

 

Menindak lanjuti pengaduan tersebut, Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman berhasil meringkus 8 orang terduga pelaku dari berbagai kasus.

“Ada 11 orang yang berhasil kita amankan setelah masyarakat melaporkan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Barat. Warga masyarakat ini melaporkan lewat  nomor Pengaduan ” Lapor Pak Kapolrestabes di nomor  081275851994

, yang mana laporan ini langsung kita tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan di berbagai lokasi,”ucap Kompol Ruzi Gusman.

Katanya lagi, hingga akhirnya selama 11 hari semua pengaduan masyarakat yang masuk ke ponsel pribadi pak Kapolrestabes Medan berhasil diungkap.

 

“Ada 11 tersangka pelaku yang kita amankan dalam operasi antik 2022, yang mana beberapa diantaranya terdapat residivis pelaku curanmor dan seorang wanita dalam kasus narkoba dengan barang bukti 2,6 gram sabu-sabu,”ucap Ruzi.

Identitas para pelaku diantaranya:  Muklis Nasution (42) warga Jalan Karsa, Kelurahan Karang Berombak, Mael (20) warga Jalan Karya, Gang Salak, Kelurahan Karang Berombak dalam kasus pencurian AC.

Sahri Hamdani (36) warga Batang Kuis dan Alamsyah Putra alias Botse dalam kasus pencurian kendaraan bermotor.

 

Fery Harahap (39) warga Jalan H. Adam Malik dalam kasus pencurian dengan pemberatan.

 

Dedi Zulfikar (36) warga Jalan Sekata , Kecamatan Medan Barat dalam kasus pencurian dengan pemberatan.

 

IP  dan AI  dalam kasus narkotika jenis sabu-sabu  yang ditangkap pada 14 Febuari  2022 saat berada di rumahnya. ( Bharata 1 )

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *