• Ming. Jul 14th, 2024

Satgas  Covid-19 Lamud  SIM Laksanakan Vaksinasi di Lapangan Blang Padang

SHARE

Bharata Yudha.Com-Dalam rangka mendukung percepatan serbuan vaksinasi sebagai salah satu langkah menyelesaikan dan memutus penyebaran virus Covid-19  Satgas covid Lanud SIM bekerja sama dengan satgas penanganan Covid-19 provinsi Aceh terus melanjutkan serbuan vaksinasi bagi masyakat umum, pelajar maupun wisatawan yg sedang bermain di seputar Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Sabtu (26/2/2022).

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., mengatakan. “Bahwa TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud Sultan Iskandar Muda akan selalu siap sedia mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan khususnya masyarakat Aceh, kita sangat mengharapkan kepada seluruh masyarakat Aceh Agar selalu mematuhi protokol kesehatan didalam kehidupan sehari-hari dengan terus memakai masker kalau keluar rumah dan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak,” harapnya.

Ps.Kakes Lanud SIM Letd Kes dr. Zainfitra, dalam kegiatan vaksinasi ini mengatakan. “Adapun sasaran serbuan vaksinasi adalah masyarakat umum yang berdomisili di Kota Banda Aceh serta masyarakat yg lagi liburan di seputaran Lapangan Blang Padang, dr. Zainfitra sangat bersyukur atas reaksi dari masyarakat yang sudah mulai memahami dari manfaatnya untuk suntikan vaksin bagi tubuh kita. Mengingat sekarang ini sudah ada virus covid-19 Varian  baru yaitu jenis varian Omikron, kita sudah mengetahui semuanya mbak melalui media sosial ataupun media cetak tentang virus covid-19 Varian Omikron ini gejala seperti Flu biasa, makanya kita harus disiplin didalam menerapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari,” terang dr. Zainfitra.

Sementara Itu bapak Burhan salah satu peserta vaksinasi dari Kabupaten Aceh Jaya yang sedang berlibur di Banda Aceh mengajak kepada seluruh masyarakat provinsi Aceh agar mendatangi tempat tempat pelaksanaan vaksinasi untuk mendapatkan penyuntikan vaksin covid-19 guna untuk menambah imun kekebalan tubuh didalam menghadapi wabah covid-19 ini. ( Jhoni Swanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *