• Ming. Jul 14th, 2024

Siswa Siswi TK Angkasa Lanud SIM Saksikan Terjun Payung Penyegaran Kopasgat

SHARE
Bharata Yudha.Com- Disaksikan anak-anak dari TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda, prajurit Batalyon Komando 469 Kopasgat, sebagai Komando Pasukan Gerak Cepat TNI Angkatan Udara (16/2/2022). Melaksanakan refreshing terjun statik dan free fall. Dengan menggunakan pesawat A-1318 Hercules dari Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momen latihan terjun penyegaran static dan free fall tersebut juga dimanfaatkan untuk menarik minat cinta kedirgantaraan bagi generasi muda, terbukti dengan hadirnya siswa siswi TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda untuk menyaksikan secara langsung jalanya Terjun Penyegaran (Jungar) Prajurit Kopasgat di Apron Lanud SIM.
Ketua Yasarini Cabang Lanud SIM Ny. Rr Triana A Badawi, S.E., beliau mengatakan, sangat senang melihat reaksi dari Anak Murid TK Angkasa yang begitu ceria dan bergembira saat menyaksikan para penerjun sudah mengembangkan parasutnya menghiasi langit biru bumi serambi mekkah Aceh.
Kesempatan ini digunakan juga sebagai ajang promosi kepada calon orangtua murid yang di undang untuk menyaksikan acara terjun penyegaran ini. Beliau juga menyampaikan bahwa pada tahun ini TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda kembali membuka pendaftaran untuk Peserta Didik Baru TA. 2022/2023. “Kami sangat mengharapkan kepada ayah dan Bunda untuk dapat mendaftarkan putra/tri nya untuk bergabung di TK angkasa Lanud SIM,” harapnya. ( Jhoni Swanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *