• Jum. Jul 12th, 2024

Diduga Kecelakaan Tunggal, Warga Punak Ditemukan Tewas di Parit

SHARE

Bharata Yudha.Com- Diduga mengalami kecelakaan tunggal, seorang pria, warga Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur 2, Kecamatan Medan Petisah, berinisial FAG ( 39 ) ditemukan sudah tak bernyawa lagi di dalam parit, Jalan Asrama, simpang Jalan Kemiri, Kelurahan Helvetia. Kamis ( 31/3/2022) sekira pukul 07.00 WIB

Menurut Kapolsek Helvetia, Kompol Heri Sihombing pada awak media (31/3) sore, mengatakan bahwa awalnya Polsek Helvetia menerima laporan masyarakat tentang adanya penemuan mayat di dalam parit, di Jalan Asrama bersama dengan sepeda motornya.

” Atas informasi tersebut, petugas kami langsung menuju ke lokasi dan benar ditemukan adanya jenazah, laki-laki yang diketahui identitasnya berinisial FAG di dalam parit bersama sepeda motornya Honda Revo BK 2713 AAZ, saat dicek pada tubuh korban ditemukan luka yang sudah kering pada kening dan tangan kanannya, yang diduga meninggalnya akibat mengalami kecelakaan tunggal,” ucap Kapolsek Helvetia.

Untuk kepentingan penyelidikan selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara, ucap Kompol Heri Sihombing menambahkan. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *