• Jum. Jul 12th, 2024

Dijambak dan Dianiaya Pejambret, Ibu Rumah Tangga Lapor ke Satreskrim Polrestabes Medan 

SHARE

Bharata Yudha.Com- Nasib naas menimpa seorang ibu rumah tangga, berinisial AK (22) warga Jalan Sunggal, Sei Sekambing B, Kecamatan Medan Sunggal yang berdomisili di Jalan Kasuari ini menjadi korban penjambretan oleh 2 orang pengemudi sepeda motor Yamaha Mio soul saat hendak ke rumah mertuanya di Jalan Kiwi. Rabu ( 1/3/2022) sekira pukul 16.00 WIB

Akibat dari kejadian tersebut korban dan rekanya bernama Khairunnisa mengalami luka akibat dianiya pelaku bahkan  1 unit handphone Opo A 12 milik korban raib dicuri kedua pelaku.

“Saat itu aku sama temanku si Khairunnisa mau ke rumah mamak, mau ambil sayur yang sudah di masak. Aku ma kawan ku naek Yamaha Mio Soul, saat melintas di Jalan Sunggal, simpang Jalan Kiwi, ada 2 orang pria, naek sepeda motor Yamaha Mio bercorak loreng datang dari arah berlawanan langsung mendekati kami. Begitu dekat langsung dirampasnya hape aku, yang ada dikantong celana trus dijambak dan ditolaknya kami sampai jatuh dari sepeda motor,”ucap korban pada Bharata Yudha.Com di Polrestabes Medan (2/3).

Katanya lagi, pass jatuh, ia dan temanya ( Khairunnisa ) tertimpa sepeda motor yang .mereka kendarai. Setelah itu, para pelaku langsung melarikan diri ke arah komplek perumahan KODAM Sunggal.

” Para pelaku naek sepeda motor Yamaha Mio yang warnanya kayak loreng. Setelah kami tanya masyarakat ciri-cirinya identitas udah diketahui, salah satu pelaku diduga berinisial B,  Aku udah buat laporan ke Satreskrim Polrestabes Medan, nomornya LP/ B/702/II/2022/ SPKT Restabes Medan/Polda Sumut,”ucap korban

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Firdaus saat dikonfirmasi via telepon (2/3/2022) membenarkan bahwa korban sudah membuat laporan ke Satreskrim Polrestabes Medan.

“Iya benar, korban sudah membuat laporan ke Satreskrim Polrestabes Medan pada hari ini (2/3), kita sedang melakukan penyelidikan atas kejadian ini,”pungkas Kompol Muhammad Firdaus. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *