• Sen. Jul 15th, 2024

Menggembala Lembu Saat Hujan, Anak Tanjung Selamat Disambar Petir

SHARE

Bharata Yudha.Com-Seorang pria yang tengah mengembala kan lembu di areal PTPN II, Dusun 1, Desa Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak ditemukan tewas dengan kondisi dada yang menghitam. Senin (28/2/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edward Simamora saat dikonfirmasi via telepon (1/3/2022) pagi mengatakan bahwa penemuan jasad pria bernama Bayu Pamungkas (19) warga Dusun 2 B, Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa ada seorang pria yang ditemukan tewas di areal PTPN II.

“Jadi korban ini kerja sebagai pengembala lembu milik seorang warga bernama Joni, saat itu menurut saksi-saksi yang sudah kita periksa sedang turun hujan disertai petir. Saat hujan reda seorang saksi bernama Sukdev yang merupakan anak pemilik lembu tak melihat korban mengembalakan ternaknya. Kemudian si Sukdev ini mencari keberadaan korban dan menemukan korban tewas dalam keadaan tergeletak dengan kondisi dada yang menghitam,”ucap Kompol Edward Simamora.

Katanya lagi, atas kejadian ini saksi langsung melaporkan ke pihak scurity PTPN dan meneruskannya ke Polsek Hamparan Perak.

“Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, AKP H.D Simanjuntak bersama anggota langsung menuju ke lokasi. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayan pada tubuh korban, namun di dadanya terdapat lebam menghitam yang diduga akibat disambar petir. Atas permintaan pihak keluarga yang saat itu sudah hadir di lokasi meminta pada pihak Kepolisian agar jenazah tidak dioutopsi dengan menanda tangani surat pernyataan,”pungkas Kapolsek Hamparan Perak. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *