• Sen. Jul 15th, 2024

Kapolsek Medan Barat Tinjau dan Beri Bantuan Rumah Warga Terdampak Banjir

SHARE

Bharata Yudha.Com- Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman bersama unsur musipka Kecamatan Medan Barat melaksanakan peninjauan dan beru bantuan kepada warga yang rumahnya terdampak banjir.

Tak hanya itu, Ruzi juga mendirikan dapur umum di Jalan Pajak Palapa, lingkungan 9, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat. ( 28/2/2022).

 

” Kami bersama unsur muspika Kecamatan Medan Barat, hari ini melaksanakan peninjauan dan memberi bantuan kepada warga di lingkungan yang terdampak banjir, dinataranya lingkungan 9, dengan jumlah rumah yang terdampak sebanyak 150 rumah, lingkungan 12 dengan jumlah rumah yang terdampak sebanyak 15 rumah serta lingkungan 17 dengan 15 rumah yang terdampak. Kami juga mendirikan dapur umum di Jalan Pajak Palapa untuk mempermudah masyarakat terdampak banjir untuk mendapatkan makanan,”ucap Kompol Ruzi Gusman.

Kapolsek Medan Barat juga berempati serta berpesan agar warga masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan. Dan bila mengalami permasalahan agar bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Polo Brayan atau Bhabinkamtibmas di tempat tinggal masing-masing untuk dicarikan solusinya.

Kapolsek Medan Barat juga mengatakan agar masyarakat selalu menjaga keamanan agar selalu kondusif. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *