• Jum. Jul 12th, 2024

Lanud SIM Masih Terus Melayani Masyarakat Yang Mau Divaksin

SHARE

Bharata Yudha.Com– Tim vaksinator Lanud SIM masih terus hadir untuk masyarakat kota Banda Aceh  dan Aceh Besar yang hendak melakukan vaksinasi

Satgas pengendalian covid provinsi Aceh  mulai hari ini kembali melaksanakan  vaksinasi, dari 7 hingga 11 maret 2022, yang di peruntukkan bagi masyarakat umum. Bertempat di Meusium Aceh, Kota Banda Aceh, Selasa (8/3/2022).

Panitia satgas pelaksana kegiatan vaksinasi Covid-19 dari provinsi Aceh sangat berterimakasih kepada tim  vaksinator dari rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh, rumah sakit jiwa Banda Aceh, rumah Sakit Ibu dan anak, Kesdam IM, dan rumah sakit Bayangkara Polda Aceh serta tim Kesehatan dari Lanud Sultan Iskandar Muda yang dipimpin oleh Letda Kes dr. Zainfitra.

Kegiatan vaksinasi ini rencananya akan dilaksanakan selama 5 hari kedepan mulai dari hari senin  ( 7/3/2022) sampai dengan jumat (11/3/2022) yang bertempat di meusium Aceh.

Mengingat banyaknya masyarakat  yang berdomisili di kota Banda Aceh dan Aceh Besar yang mau mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 serta masyarakat yang lagi berwisata mengunjungi meusium Aceh yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi maka kembali tim Satgas Covid-19 provinsi Aceh melaksanakan vaksinasi di meusium Aceh.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M. Han. Menyampaikan terimakasih kepada para peserta vaksinasi dan khususnya menyampaikan terima kasih kepada para vaksinator.

” Pantau terus dan awasi, Patuhi protokol kesehatan covid-19 selama kegiatan ini berlangsung, serta selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam kehidupan sehari hari seperti menjaga jarak, menghindari kerumunan massa, mencuci tangan, memakai masker serta membatasi mobilitas perjalanan keluar daerah mengingat sekarang ini telah ada virus Varian baru yaitu varian jenis Omicron yang kita ketahui bersama bahwa gejalanya sama seperti gejala sakit flu biasa, semoga wabah ini cepat berakhir dan kita semua kembali mengarungi kehidupan yang normal seperti sediakala,” ucap Danlanud.

Bapak Nasrizal  salah satu peserta Vaksinasi dari Kabupaten Aceh Jaya yang lagi berwisata mengunjungi meusium Aceh beserta keluarga mengajak kepada seluruh masyarakat provinsi Aceh untuk mendatangi tempat tempat Vaksinasi yang sudah disiapkan oleh Satgas Covid Provinsi Aceh agar cepat memutus matarantai penyebaran dari virus Covid-19 ini, kita selalu berusaha serta  berdoa meminta kepada Allah SWT agar wabah ini cepat berlalu dan kita kembali hidup normal.

“Saya sengaja datang ke Meusium ini untuk berwisata, namun saya lihat disana ada vaksinasi yang dilakukan oleh Lanud SIM, ya sekalian saja, saya vaksin untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Aceh. Agar kehidupan bisa kembali normal seperti sedia kala,”ucap Nasrizal.

Sementara Itu Ketua Tim Vaksinator Lanud Sultan Iskandar Muda, Letda Kes dr. Zainfitra menyampaikan kepada seluruh masyarakat Aceh Agar kita sama sama  bahu membahu bekerja sama didalam memerangi wabah covid-19 ini dengan cara mendatangi tempat vaksinasi  yang sudah di siapkan oleh satgas Covid-19  dari provinsi Aceh untuk mendapat suntikan vaksin didalam memutuskan  penyebaran virus covid-19 ini. ( Jhoni Swanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *