• Sel. Jul 23rd, 2024

Sambut Ramadan, Bhayangkari Ranting Medan Timur Adakan Pasar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

SHARE

Bharata Yudha.Com– Menyambut bulan suci Ramadhan, Bhayangkari Ranting Medan Timur Gelar Pasar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis khusus bagi anggota Bhayangkari Ranting Medan Timur, bertempat di lapangan apel, Mapolsek Medan Timur, Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur. Rabu (30/3/2022) sekira pukul 14.00 WIB

Ketua Bhayangkari, Ranting Medan Timur, Ny Susi Edisman Purba pada awak media menuturkan bahwa  kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan untuk meringankan beban anggota Bhayabgkari dalam memenuh kebutuhan sehari-hari di saat bulan suci Ramadhan.

‘” Kegiatan yang kita lakukan ini diantaranya ada pemeriksaan kesehatan gratis berupa cek gula darah, kolestrol, asam urat dan pengobatan beberapa penyakit ringan. Untuk  kegiatan pasar murah, bahan pokok yang kita jual harganya jauh dibawah harga pasar seperti, beras, gula, tepung terigu, minyak goreng dan lain sebagainya. Hal ini untuk lebih meringankan beban anggota Bhayabgkari dalam memenuh kebutuhan  sehari-hari di bulan Ramadhan,” ucap Ny Susi Edisman Purba.

 


Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan pada awak media menjelaskan bahwa pasar murah dan pemeriksaan kesehatan ini diberikan untuk kalangan personel dan keluarga sekaligus bersilaturrahmi antar keluarga besar personel Polsek Medan Timur.

” Menyambut bulan Ramadan kalangan keluarga personel Polsek juga kita perhatikan, apalagi menyambut Ramadan bagi yang menjalankan ibadah puasa kita ,” ujarnya.

Rona juga mengharapkan dengan gelaran pasar murah sederhana  ini dapat membantu antar sesama personel khususnya menyambut Ramadan dan mempererat tali silaturahmi.

Semantara itu sejumlah bahan pokok yang di beri dengan harga miring mendapat antusias keluarga personel. Adapun sembilan bahan pokok diantaranya seperti beras, minyak goreng, gula, dan lainnya. ( Bharata 1 )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *