• Ming. Jul 14th, 2024

Lanud  SIM Terima  Kunjungan Rombongan Peserta SSDN PPRA LXIII LEMHANNAS RI

SHARE

Bharata Yudha.Com-Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., didampingi para kepala Dinas menerima kunjungan rombongan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXIII Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI di VIP ROOM Lanud SIM, Blang Bintang Aceh Besar. Jum’at (8/4/2022).

Kunjungan Rombongan Peserta SSDN PPRA LXIII Lemhannas RI yang berjumlah 31 orang ke Lanud Sultan Iskandar Muda dipimpin Irjen Pol Drs. Triyono Basuki Pujono, M.Si., sebagai pimpinan Rombongan Lemhannas RI ke Provinsi Aceh.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda mengatakan dalam sambutannya, saya selaku Komandan Lanud SIM beserta jajaran mengucapkan selamat datang di Lanud SIM kedatangan Bapak beserta rombongan merupakan suatu kehormatan. Kami berharap selama melaksanakan kunjungan di Provinsi Aceh khususnya di Lanud SIM para siswa Lemhannas mendapatkan informasi dan data-data yang bermanfaat dalam mendukung tugas-tugas serta memberikan sumbang saran dan pemikiran untuk kemajuan Provinsi Aceh khususnya di Lanud Sultan Iskandar Muda,” harap Danlanud.

Pada kesempatan yang sama, pimpinan rombongan Irjen Pol Drs.Triyono Basuki Pujono, M.Si., mengatakan terimakasih kepada Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda dan Jajarannya atas sambutannya, kami berkunjung ke Lanud SIM ini karena ada beberapa manfaat yang bisa kami ambil, tujuannya agar dapat mengetahui kondisi daerah yang kita kunjungi dilihat dari Perspektif baik Idiologi, Politik, Ekonomi, Sosial Budaya dan Hankam untuk melengkapi peserta PPRA LXIII Lemhannas RI dalam membuat karya tulis.” Tutup Drs. Triyono.

Selesai sambutan dan penyampaian Profil Lanud SIM dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari pimpinan rombongan peserta SSDN PPRA LXIII Lemhannas RI kepada Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda begitu juga sebaliknya serta Foto Bersama seluruh rombongan siswa Lemhannas di Apron. Selanjutnya Rombongan Peserta SSDN PPRA LXIII Lemhannas RI kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda. ( Jhoni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *