• Jum. Jul 12th, 2024

Masyarakat Delitua Antusias Vaksin Berhadiah Minyak Goreng di Polsek Delitua

SHARE

Bharata Yudha.Com- Warga Delitua antusias mengikuti vaksinasi masal berhadiah satu liter minyak goreng, yang diselenggarakan Polsek Delitua dan Polresta Deli Serdang, bertempat di depan  Mapolsek Delitua, Sabtu 9 April 2022.

 

Kegiatan ini pun langsung diserbu warga masyarakat. Program ini dilakukan guna mengejar capaian vaksinasi dan meningkatkan heart immunity bagi masyarakat Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang.

Kepolsek Delitua, Kompol Zulkifli Harahap mengatakan bahwa pihaknya bersama Polresta Deli Serdang kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19.

Ada yang unik  dan berbeda dalam kegiatan vaksinasi massal kali ini. Guna menarik antusias warga untuk ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi, pihak Poksek Ditua dan Polresta Deli Serdang menyiapkan hadiah  1 kg  Minyak Goreng (migor) untuk masyarakat yang melakukan vaksinasi.

Kapolsek Delitua  menyebutkan bahwa  kegiatan vaksinasi massal ini berlaku untuk dosis 1, 2 dan booster. Dengan sasaran lansia, anak-anak hingga masyarakat umum.

 


” Dengan kegiatan ini insya Allah target capaian vaksinasi kita tercapai. Terutama khusus untuk lansia semoga dapat mencapai target yang diinginkan,”sebut Kapolsek Delitua.

 

Polsek Delitua dan Polresta Deli Serdang menyiapkan sedikitnya  200 paket minyak goreng.

 

Seorang peserta vaksin, warga Pantai Pama, Kabupaten Deli Serdang bernama Nurlina Tarigan (42) pada awak media mengaku sangat senang mendapatkan minyak goreng gratis usai vaksin booster yang diterimanya.

” Aku vaksin dosis ke 3 bang, habis Vaksin dikasih 1 kg Minyak Goreng, tentunya ini bisa lebih meringankan beban masyarakat, terutama para ibu rumah tangga, kan agak mahal sekarang minyak goreng, Abang lihatlah di TV banyak orang kesusahan nyari minyak goreng,mahal pula itu harganya, untuk itu makasih lah buat Polsek Delitua sama Polresta Deli Serdang,”pungkas Nurlina. ( Bharata .1 )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *