• Sen. Jul 15th, 2024

Pinggir Rel Kereta Api, Jalan Gaharu Digrebek Polsek Medan Timur, 4 Orang Diamankan

SHARE

Bharata Yudha.Com- Kampung narkoba pinggir rel kereta api, di Jalan Gaharu, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur digrebek Polsek Medan Timur dibackup Satresnarkoba Polrestabes Medan. Dari penggerebekan tersebut, 4 orang terduga pelaku berinisial EP (42) warga Jalan Gaharu, Gang Murni, AS (42) warga Jalan Gaharu dan DS (40) warga Jalan Sei Sekata, Glugur bypas dan D (31) warga Jalan Pabrik Padi. Rabu (6 April 2022), pukul 15.30 WIB.

” Ada 3 lokasi yang kita grebek, dari lokasi pertama kita amankan 2 orang berinisial EP dan AS dengan barang bukti 1 alat hisap sabu yang ditemukan dari dalam kamarnya. Lalu di lokasi ke dua ditempat yang sama ditemukan 1 orang pelaku dengan barang bukti ditemukan 2 paket sabu, 3 plastik klip kosong, 1 handphone, 1 timbangan digital dan uang tunai diduga hasil penjualan narkoba sebesar Rp 150.000, dan pada lokasi ketiga ditemukan barang bukti 1 alat hisap sabu,” jelas Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan (7/4).

Katanya lagi, penggerebekan tersebut kita lakukan berdasarkan informasi masyarakat yang mengatakan banyaknya transaksi dan peredaran narkoba di lokasi tersebut.

” Atas informasi itu, lokasi kita grebek dan hasilnya 4 pelaku kita amankan ke Polsek Medan Timur,”ucap Rona Tambunan. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *