• Ming. Jul 14th, 2024

Saat Mengulangi Aksinya, Residivis Kasus Pencurian Diamnkan Unit Reskrim Polsek Medan Baru 

SHARE

Bharata Yudha.Com– Seorang pria bernama Asep Jamal Sinaga (29) warga Desa Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuan Batu terpaksa berurusan dengan Polisi lantaran ketahuan hendak melakukan pencurian di ruko kosong di Jalan Gajah Mada, tepatnya di sebrang perkuburan umat Kristen pada 6 April 2022, dini hari.

” Jadi si pelaku ini diamankan pada saat hendak mencuri di rumah toko yang sedang ditinggal pemiliknya di Jalan Gajah Mada, sebelumnya ia juga melakukan pencurian di Jalan Mergat, nomor 31, Kelurahan Petisah Tengah pada 20 Maret 2022.  Dari tangan tersangka disita sebagai barang bukti berupa pakaian pelaku yang dipakai saat beraksi, 1 jam handphone merk Infinix, 1 sepeda merk PCO, 1 unit bor listrik merk Krisbow, 1 pcs Jersey sepeda dan 1 kaos oblong warna hitam,”ucap Kapolsek Medan Baru, Kompol Teuku Fathir.

Katanya lagi, tersangka pelaku merupakan residivis dalam kasus pencurian dan baru bebas dari lembaga permasyarakatan pada tahun 2021.

” Pelaku ini melakukan aksinya lantaran mendapati pintu rumah toko di Jalan Gajah Mada dalam keadaan tidak terkunci, lalu ia masuk dan naik ke lantai 3 dan mengambil barang-barang yang ada di lokasi dengan menggunakan kabel dan selang air,” pungkas Kapolsek Medan Baru. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *