• Jum. Jul 12th, 2024

Terkendala Biaya Operasi, Ibu Korban Pembacokan Genk Motor Butuh Bantuan

SHARE

Bharata Yudha.Com– Masih ingatkah terkait peristiwa mengenaskan, dimana seorang pemuda berumur 22 tahun, bernama Radja Jaya Wardhana menjadi korban penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam oleh Genk Motor yang terjadi di pasar 10, Marelan pada hari Selasa (5/4/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

Akibatnya tangan dan kaki sebelah kanan dari Radja Jaya Wardhana nyaris putus hingga harus mendapatkan tindakan operasi di salah satu rumah sakit swasta di kota Medan.

Ibu kandung korban bernama Ely Susanti yang hanya berprofesi sebagai tukang jahit mengaku kebingungan dan tak tau harus bagaimana untuk menutupi biaya rumah sakit.

” Hari ini si Jaya akan dioperasi lagi untuk yang kedua kalinya, namun saya belum tau bagaimana harus membayar biaya operasi dan perawatan, untuk biaya operasi yang pertama saja saya sudah habis sekitar 29 juta, itupun setelah minjam dan menjual beberapa sepeda motor milik suami,” ucap Ely pada awak media (14/4/2022).

Ely pun berharap adanya bantuan dari para dermawan untuk bisa meringankan bebannya.

” Mohon bantuannya lah, mana tau ada dermawan atau masyarakat yang mau membantu bisa menghubungi nomor telepon saya pribadi di nomor/ WA  0821 6121 8444 ,” pungkas Ely. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *