• Sel. Jul 23rd, 2024

Berseragam Anggota Polri,  DAS Diamankan  Unit Reskrim Polsek Delitua

SHARE

Bharata Yudha.Com- Aneh dan nekad tingkah laku pria berinisial DAS (37) yang merupakan warga Jalan Bunga Rampai 4, Kecamatan Pancur Batu, ia nekad berpakaian layaknya seorang anggota Polri dan diduga kerap melakukan razia kendaraan tanpa izin.

Alhasil iapun harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Delitua, saat diinterogasi, DASi ciut nyalinya dengan mengatakan bahwa ia bukanlah anggota Polri.

Lebih lagi setelah Polisi menggeledahnya dan didapatkan 15 lembar surat tanda nomor kendaraan ( STNK ).

” Jadi saat kami berada di Pos PAM Lebaran di Jalan Jamin Ginting, dibawah Play Over, kami melihat seorang pria yang berpakaian Polisi, gerak-geriknya mencurigakan sedang berada di salah satu konter handphone, kemudian kita lakukan Interograsi terhadap pria tersebut ternyata ia mengaku bukan anggota Polri, namun ia pernah menjadi Banpol ( Bantuan Polisi ), Saat digeledah padanya ditemukan barang bukti berupa 15 lembar STNK, 5 lembar SIM, 3 KTP yang diduga milik orang lain yang menjadi korban,” ucap Kapolsek Delitua, Kompol Dedi Darma Melalui Kanit Reskrimnya Iptu Irwanta Sembiring.

Katanya lagi, selain itu juga ditemukan barang bukti lain berupa 1 BPKB,1 borgol, 1 tongkat T, 1 rompi Polisi, 1 stel pakaian Polisi yang sedang dipakai pelaku, 1 tas, 1 helm , 1 ransel, 1 HT, 1 unit sepeda motor Lexy BK 7349 AFE, 4 handphone android 1 Handphone Nokia dan 2 plat kendaraan BK 5708 AIE.

” Kita menduga pelaku ini merupakan Polisi gadungan yang kerap melakukan razia bodong dengan melakukan pungli pada  para pengemudi. Kita berharap pada masyarakat yang merasa pernah menjadi korban bisa datang ke Polsek  Delitua,” pungkas Irwanta Sembiring. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *