• Ming. Jul 14th, 2024

CCTV Ungkap, Mahasiswa Berlumuran Darah Ngadu Ke Polrestabes Terlibat Perkelahian Dengan Pelaku

SHARE

Bharata Yudha.Com– Pasca seorang Mahasiswa bernama Abdul Latif, (18 ) warga Dusun 9, Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan berdarah-darah ditemani ibu dan keluarganya datangi sentra pelayanan Polrestabes Medan. Rabu (11/5/2022) sekira pukul 12.00 WIB, terungkap sebelumnya, korban terlibat perkelahian dengan pelaku berinisial F-S.

Hal ini dikatakan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fatir Mustafa pada awak media ( 12/5/2022).

” Jadi setelah menerima laporan korban, unit Reskrim Polsek Percut Seituan dan Satreskrim Polrestabes Medan bersama tim INAFIS menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan berhasil mengambil rekaman CCTV dari lokasi kejadian. Dari rekaman CCTV tersebut tampak pelaku turun dari sepeda motor, sementara korban turun dari mobil langsung terlibat perkelahian, hingga korban terluka pada bagian leher lantaran pelaku menggunakan kunci sepeda motornya sebagai alat bantu untuk berkelahi yang mana dalam kasus ini, sedang kita tangani dan akan kita lakukan proses hukum secara berimbang dan adil,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Sementara itu menurut korban, saat diwawancarai di Polrestabes Medan(11/5/2022) mengatakan kejadian bermula pada saat ia hendak memundurkan mobil miliknya untuk dicuci, namun saat itu muncul pelaku berinisial FS (17) yang jug warga sekitar dengan mengendarai sepeda motor menggeber-geber sepeda motornya.

” Aku mau nyuci mobil, pas ku atrekan muncul si pelaku naik sepeda motor geber-geber, aku tegur lah agar jangan geber-geber, rupanya tak senang dia dicicuknya saya pakai kunci sepeda motornya, luka leher ku di dekat kuping sebelah kiri dan leher sebelah kanan,” ucap Abdul Latif.

Korbanpun sudah membuat laporan ke Polrestabes Medan dan berharap pelaku segera diringkus. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *