• Jum. Jul 12th, 2024

Coba Pertahankan Sepeda Motor Yang Dicuri, Karyawati Toko Pakaian Teseret-seret

SHARE

Bharata Yudha.Com- Seorang wanita yang berprofesi sebagai karyawati toko busana khusus wanita, bernama Yosita Hazrin di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor terluka dan terseret-seret akibat mencoba  mempertahankan sepeda motor metiknya yang dicuri maling pada hari Sabtu.(21/5/2022) siang.

Aksi pencurian kendaraan bermotor inipun terekam kamera CCTV dan viral di media sosial di kota Medan.

Dalam rekaman CCTV tersebut tampak seorang pria memakai topi datang ke toko pakaian tersebut dan langsung mengambil sepeda motor korban hanya dalam hitungan detik.

Sadar sepeda motornya dicuri, korban bersama seorang rekanya berusaha menggagalkan aksi pencurian itu dengan berusaha menarik besi boncengan sepeda motor, akibatnya, korban terjatuh dan terseret-seret sepeda motornya yang dicuri sejauh satu meter.

” Aku lagi di dalam toko bang,  sama temanku yang punya sepeda motor BK 3182 AHE, namanya si Yosita Hazrin, ku lihat maling itu udah bawa sepeda motor teman ku, keluar lah kami mau ngejar, pas saat itu aku sempat menarik besi boncengan sepeda motor namun karena kencang, aku jatuh dan terseret-seret, luka lah tangan dan siku ku,” ucap Nurul Eliza Putri.

Hal ini di iya kan oleh korban Yosita Hazrin (18), menurunnya kejadian itu terjadi akibat ia lupa mencabut kunci kontak sepeda motornya.

” si pelaku itu udah bolak-balik lewat, cuma tak kami perhatikan kali, sepeda motor ku kuncinya masih nyangkut lupa aku mencabutnya, itulah datang si pelaku, langsung ngambil, terus kami kejar, hingga kawan aku jatuh keseret-seret. Ya mudahan Polsek Delitua bisa mengungkap kejadian ini.

Katanya lagi, atas kejadian ini ia pun sudah membuat laporan ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, Kompol Dedi Darma saat dikonfirmasi ( 23/5/2022) membenarkan kejadian ini.

” Kita udah datang ke TKP, udah menerima laporan korban dengan baik, kita juga  melakukan penyelidikan, korban juga sudah membuat laporan pengaduan, mohon doanya agar bisa segera kita ungkap,” ucap Kompol Dedi Darma. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *