• Ming. Jul 14th, 2024

Ketua  FASIDA Aceh Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Pengurus  FASI Seprovinsi  Aceh

SHARE

Bharata Yudha Com-Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Provinsi Aceh Tahun 2022 menyelenggarakan rapat Koordinasi bertempat di ruang rapat Mako Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Rabu (25/5/2022).

Komandan Lanud Sultan Iskandar Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., selaku ketua FASI Provinsi Aceh memimpin acara rapat koordinasi pengurus FASI Provinsi Aceh secara lansung yang bertujuan untuk membahas kesiapan dalam rangka menyambut pelaksanaan PON Ke XXI tahun 2024 di Aceh dan Sumut. Kita ketahui Bersama untuk pertandingan Cabang olah raga dirgantara akan dilaksanakan di Provinsi Aceh.

Dalam sambutannya Ketua Umum FASI Propinsi Aceh mengatakan, FASI merupakan salah satu organisasi olahraga kedirgantaraan, dengan demikian FASI sebagai wadah olahraga dirgantara perlu untuk senantiasa proaktif dalam upaya pembinaan dan pengembangan terhadap organisasi maupun atlitnya sehingga perkembangan organisasi dapat berjalan dengan baik. kami mengharapkan agar memanfaatkan rapat koordinasi ini dengan sebaik-baiknya demi kemajuan FASI daerah Prov Aceh, disamping untuk mengevaluasi berbagai program serta kegiatannya yang telah dilakukan, sehingga mampu menciptakan serta melahirkan atlit-atlit FASI Aceh yang benar-benar berkualitas dan berprestasi yang pada akhirnya dapat meraih kesuksesan disetiap kejuaraan baik ditingkat Nasional maupun Internasional,” Pungkas Danlanud.

Turut hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi ini diantaranya Para Kepala Dinas, ketua harian muhibuddin Ucok Sibreh, sektaris I Bapak Teuku Marzuki, seluruh Ketua Fasida sekabupaten Provinsi Aceh, Ketua Para Layang, Pgs, Dankipan C Yonko 469 Kopasgat Banda Aceh, Ps. Kabinpotdirga, serta seluruh Pengurus FASI Provinsi Aceh. ( Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *