• Jum. Jul 12th, 2024

Puncak Merah Putih Burtemun Bener Meriah Sebagai Lokasi Olah Raga Gantole dan Paralayang

SHARE

Bharata Yudha.Com- Pencanangan pembangunan Venue olah raga Gantole dan Paralayang di puncak Merah Putih Burtemun Kabupaten Bener meriah di tandai dengan penanda tanganan prasasti oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI M.Hasan yang disaksikan Ketua Fasida Aceh Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han dan Wakil Bupati Bener Meriah Bapak Dailami. Blang Bintang, Aceh Besar. Kamis (19/5/2022).

Penanda tanganan prasasti Oleh Pangdam IM sebagai bentuk pengesahan lokasi olah raga Gantole dan Paralayang di Bener Meriah untuk menghadapi PON tahun 2024 yang direncanakan Aceh sebagai tuan rumah.

 

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han selaku Ketua Fasida Aceh menyampaikan ucapan terimaksih kepada Bupati Bener Meriah dan jajaran nya yang sudah memberikan lokasi dan tempat sarana olah raga Dirgantara di Bukit Merah Putih Burtemun, kami berharap lokasi ini dapat digunakan untuk mensukseskan PON XXI yang di rencanakan tahun 2024 nanti, untuk itu saya mengajak kita semuanya bersama sama menjaga dan merawat bukit merah putih ini agar dapat digunakan semestinya. ( Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *