• Sen. Jul 15th, 2024

Bobol Puskesmas, 3 Kawanan Maling Diringkus Unit Reskrim Polsek Pancur Batu

SHARE

Bharata Yudha.Com– Tiga orang pria bernama Riki (32) warga Jalan Pala 5, Simalingkar, Daniel (27) warga Desa Perumnas Simalingkar dan Frans (28) juga warga Jalan Perumnas Simalingkar tak berkutik saat diborgol unit Reskrim Polsek Pancur Batu usai aksinya membobol puskesmas pembantu di Simalingkar, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang pada 23 Mei 2022 diketahui Polisi.

Menurut Kapolsek Pancur Batu, Kompol E. Ginting melalui Kanit Reskrimnya AKP Amir Sitepu mengatakan bahwa Pengungkapan kasus berawal ketika pihak puskesmas membuat laporan pengaduan pencurian di tempatnya bekerja.

Atas laporan tersebut langsung ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan di lokasi. Dari hasil penyelidikan tersebut didapatkan informasi yang mengarah pada tiga tersangka pelaku.

” Kemudian kita melakukan pencarian terhadap para pelaku dan berhasil meringkus salah seorang dari mereka beranam Riki, saat diinterogasi, ia mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian di puskesmas Simalingkar bersama 2 rekanya yang lain bernama Daniel Simamora dan Frans Octo Butar-butar. Kemudian keduanya pun turut kita ringkus bersama barang bukti berupa 1 unit TV 14 inchi¬† dan 1 unit angkot BK 1380 UD yang digunakan untuk mengangkut barang curianya,” sebut Amir Sitepu.

Kata Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu lagi, Daniel dalam kasus tersebut berperan mencongkel jendela puskesmas, Riki mengawasi di depan dan Octo yang menjual barang curianya.

” Dari uang hasil penjualan barang curian mereka bagi rata dan sisanya untuk membeli rokok dan makanan serta minuman,” pungkas Iptu Amir Sitepu. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *