• Jum. Jul 12th, 2024

Bongkar Rumah Toko Milik Warga, Sakti Diringkus Reskrim Polsek Medan Timur 

SHARE

Bharata Yudha.Com- Seorang pria berambut gondrong, bernama Hendra Sakti alias Odoy (43) yang merupakan warga Jalan Pahlawan,  Gang Gembira, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan pucat pasi dan mendadak tak sakti lagi lantaran diringkus Unit Reskrim Polsek Medan Timur akibat membobol rumah milik Putri Nasution, yang merupakan warga Jalan Pasar 3, Kecamatan Percut Seituan. Kamis 16 Juni 2022, sekira pukul 06.30 WIB.

Menurut Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan didampingi oleh Kanit Reskrimnya , Iptu J. Simamora pada awak media (18/6/2022) mengatakan  kejadian pencurian berawal pada tanggal 25 Mei 2022, sekira pukul 20.00 WIB saat korban bersama suaminya datang ke rumah toko miliknya di Jalan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan, saat itu kedua pasangan suami – istri ini terkejut karena mendapati pintu rumah tokonya sudah dalam keadaan terbuka dan didalamnya kondisi barang-barang sudah berserakan. Saat dicek ternyata banyak harta bendanya yang sudah hilang dicuri maling.

” Korban atas kejadian itu mengalami kerugian mencapai kurang lebih Rp.50.000.000, lalu korban membuat laporan ke Polsek Medan Timur. Kemudian Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu J. Simamora melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi seorang pelakunya sedang berada di pasar Bengkok, Jalan Wiliem Iskandar menemani istrinya berbelanja. Kemudian ia berhasil diringkus dan saat diinterogasi pelaku berinisial HS alias Odoy ( DPO )mengakui perbuatannya  bersama seorang rekanya bernama Mawardi alias Uwik ,” ucap Rona.

Lanjut Kapolsek Medan Timur, kemudian dilakukan pengembangan kasus untuk menangkap Mawardi  di kost-kostanya di Jalan Satria Barat. Namun ia tak berhasil diamankan. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *