• Sel. Jul 23rd, 2024

Brigadir WW Resmi Jadi Tersangka Terkait Narkoba

SHARE

Bharata Yudha.Com-Bidang Propam Polda Sumut telah melakukan pemeriksaan dan menetapkan tersangka terhadap Brigadir WW karena diduga mengirim sabu kepada hakim PN Rangkasbitung, Banten.

“Brigadir WW telah ditetapkan sebagai tersangka karena penyalahgunaan narkoba,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Jumat (10/6).

Menurutnya, Brigadir WW yang bertugas di Sat Sabhara Polrestabes Medan dari hasil pemeriksaan sebagai kurir narkoba. “Sejauh ini kasus narkoba masih dikembangkan Polda Sumut untuk mendapati jaringan lainnya,” tutur juru bicara Polda Sumut tersebut.

Hadi menegaskan, Polda Sumut tidak akan ragu memecat Brigadir WW bila terbukti menyuplai sabu kepaea hakim Pengadilan Negeri (PN) Rangkasbitung, Banten.

“Jika terbukti pecat, PTDH. Itu sudah sanksi yang tegas dari Kapolda Sumut. Kita tidak mentolerir setiap perilaku anggota Polri terlibat narkoba yang mencoreng nama baik institusi dan keluarganya,” tegasnya.

Hadi menyebutkan, Brigadir WW ditangkap Tim Sat Res Narkoba Polrestabes Medan bersama Dit Res Narkoba Polda Sumut pada Jumat 3 Juni 2022 lalu di Jalan Pondok Surya, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Medan.

Penangkapan ini merupakan pengembangan dari ditangkapnya dua hakim Pengadilan Negeri (PN) Rangkasbitung, Banten, bernama Danu Arman dan Yudi Rozadinata. Keduanya ditangkap personel BNN Banten.

“Personel Sat Sabhara Polrestabes Medan itu diduga memasok narkoba ke hakim tersebut. Saat ini brigadir WW ditahan di Dit Tahti Polda Sumut dan masih menjalani pemeriksaan di Propam,” pungkasnya. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *