• Sen. Jul 15th, 2024

Danlanud Sambut Tim  PB FASI Pusat di  Apron Lanud Sultan  Iskandar Muda

SHARE

Bharata Yudha.Com– Sekjen PB Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Marsma TNI Fajar Adrianto, M.B.A., M.Si., dan rombongan tiba di Lanud Sultan Iskandar Muda untuk meninjau kesiapan lokasi venue Aerosport (Olahraga Dirgantara) pada  PON XXI tahun 2024 Sumut Aceh. Venue Aerosport yang terdiri dari terbang layang,Terjun Payung, Gantole dan Aeromodeling yang ada di  Aceh. Senin (6/6/22). Sekjen PB Fasi dan Rombongan disambut Lansung oleh Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., yang juga menjabat sebagai Ketua Fasida Provinsi Aceh dan pengurus Koni Aceh, Dispora Aceh  serta ketua Koni Aceh Besar.

Danlanud Sultan Iskandar Muda menyampaikan saat sejuk di Vip room Lanud SIM  kedatangan Marsma TNI Fajar Adrianto, M.B.A., M.Si., dan rombongan selain peninjauan venue juga melaksanakan rapat koordinasi kesiapan Aerosport PON XXI ACEH-SUMUT tahun 2024 nanti serta untuk persiapan venue Cabang Olahraga Aerosport pada pelaksanaan PON tahun 2024 nanti, kita ketahui bersama  kegiatan perlombaan olah raga  kedirgantaraan semuanya akan dilaksanakan di Provinsi Aceh.

Selanjutnya secara umum Danlanud SIM mengharapkan semoga saat pengecekan ditiap-tiap venue kegiatan olah raga dirgantara tersebut kita tidak menemukan adanya hambatan yang signifikan dan Mudah-mudahan ini terus berlanjut sehingga program kegiatan ini sesuai dengan yang kita rencanakan semua, dan tidak kalah penting juga adalah masalah safety, karena bicara safety ini keterkaitan dengan orangnya, medianya dalam hal ini cuaca maupun alat peralatannya. Pasalnya yang sangat tidak bisa diprediksi secara nyata adalah cuaca, terkait dengan kondisi cuaca ini perlu diperhatikan.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., diakhir sambutannya Beliau sangat senang dan bangga  atas kedatangan Tim dari PB Fasi Pusat untuk melaksanakan pengecekan Venue olah raga kedirgantaraan untuk PON Ke XXI 2024 Di provinsi Aceh, kita berdoa semoga kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar,” Tutup Danlanud SIM. ( Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *