• Ming. Jul 14th, 2024

Komunitas Pengemudi Betor Dapat 400 Paket Sembako Jelang HUT Bhayangkara ke 76

SHARE

Bharata Yudha.Com– Medan- Polri menggelar kegiatan bakti sosial religi dan bantuan sosial (bansos) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Kegiatan tersebut digelar serentak di seluruh Provinsi di  Indonesia.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa, bakti sosial religi dilaksanakan pada tempat ibadah dan bantuan sosial diserahkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Sigit memaparkan, bentuk bakti sosial religi tersebut dilakukan oleh seluruh personel kepolisian di Indonesia terhadap 11.000 rumah ibadah lintas agama, dengan melakukan bersih-bersih, pengecatan, hingga renovasi.

Sementara itu Polda Sumatera Utara juga melakukan hal yang sama, salah satunya yang memberikan bantuan sosial pada komunitas Betor yang ada di Jalan Pintu Air, kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas. Senin ( 20/6/2022) siang.

Sebanyak 400 paket sembako dibagikan  Kapolda Sumatera Utara melalui Karo SDM, Kombes Pol Benny Bawensel pada para  pengemudi becak bermotor yang dilakukan secara simbolis.

” Pada sore hari, mulai tadi pagi hingga sore hari ini kita melakukan bakti sosial dan bantuan sosial yang mana tadi pagi sudah dibuka secara langsung oleh bapak Kapolri, dan di Sumatera Utara langsung dipimpin oleh Bapak Kapolda Sumatera Utara,  kegiatan ini  dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 76 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Diantara kegiatan yang dilakukan selain pembagian sembako, adalah bedah rumah bagi yang kurang mampu, pemberian kursi roda dan kaki palsu dan itu udah dilaksanakan oleh Bapak Kapolda, ” ucap Karo SDM Polda Sumatera Utara Didampingi istri.

Katanya lagi, di Sumatera Utara ada 26.000 paket sembako yang dibagikan termasuk pada komunitas becak bermotor di Jalan Air Bersih ini sebanyak 400 paket.

” Saya berharap adanya dukungan masyarakat, pemuka agama, dan mohon doa restu agar Polri dapat memberikan perlindungan dan pengayoman pada masyarakat,” pungkas Kombes Pol Benny Bawensel. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *