• Ming. Jul 14th, 2024

Residivis Spesialis Bongkar Rumah Diringkus Unit Reskrim Polsek Medan Timur

SHARE

Bharata Yudha.Com- Unit Reskrim Polsek Medan Timur berhasil meringkus tersangka pencurian yang merupakan seorang residivis berinisial ZU alias Kifi (36) warga Jalan Ampera 3, Kelurahan Glugur Darat 2, Kecamatan Medan Timur.

Terakhir kali Kifi beraksi di rumah seorang mahasiswa bernama Bryan Dimas Adji Nugroho di Jalan Ampera Raya, Kelurahan Glugur Darat pada hari Rabu, 25 Mei 2022, pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan Didampingi Kanit Reskrimnya, Iptu J. Simamora pada (6/6/2022) mengatakan bahwa awalnya saat korban terbangun dari tidur dan melihat laptop miliknya yang diletakan di atas meja sudah raib dicuri maling.

” Pelaku masuk mencuri laptop korban dengan mencungkil jendela kamar, atas kejadian korban membuat laporan ke Polsek Medan Timur. Kemudian unit Reskrim Polsek Medan Timur melakukan penyelidikan di lokasi hingga akhirnya identitas pelaku didapat dan anggota kita langsung menuju ke rumah pelaku, saat itu pelaku yang sudah mengetahui kedatangan petugas mencoba melarikan diri dengan cara memanjat atap rumah untuk melarikan diri. Namun ia berhasil diringkus,” ucap Rona.

Saat diinterogasi, kata Rona Tambunan lagi, pelaku mengakui perbuatannya, hasil curian ia jual pada seseorang bernama Wakwaw. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *