• Sen. Jul 15th, 2024

Satresnarkoba Polrestabes Medan Terekam CCTV Saat Bergumul, Ringkus Bandar Narkoba di Halaman Parkir Hotel

SHARE

Bharata Yudha.Com– Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan kembali berhasil ringkus seorang bandar narkoba dari salah satu hotel di Jalan SM Raja Medan dengan barang bukti 500 gram sabu-sabu berinisial, AAS (26). Peristiwa penangkapan tersebut pun terekam kamera CCTV dari lokasi kejadian. Dari rekaman tersebut tampak 2 orang petugas dari Satresnarkoba Polrestabes Medan bergumul di lantai dengan bandar narkoba saat berusaha meringkusnya.(22 Juni 2022 )

Kasat narkoba Polrestabes Medan Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung melalui Kanitnya , Iptu Marvel  menjelaskan bahwa selain tersangka, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti .

” Selain tersangka kita berhasil mengamankan barang bukti lainnya berupa 1 timbangan digital, 1 buku tabungan dan uang tunai sebesar Rp 800.000. tersangka berinisial AAS ini berhasil kita ringkus berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan akan adanya transaksi narkoba di salah satu hotel di lokasi kejadian, dari hasil Interograsi terhadap ASS, menerangkan bahwa ia mendapatkan sabu tersebut dari seseorang berinisial (. I  ) yang sedang kami buru,’ ucap Marvel (29/6/2022).

Katanya lagi, Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan akan selalu membuka diri terhadap semua informasi dalam rangka memberantas narkoba. Mari sama-sama berperang melawan narkoba demi kota Medan yang lebih baik. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *