• Sel. Jul 23rd, 2024

Curi Inova Reborn di Jalan FL Tobing, 2 Pelaku Diamankan Warga, Setelah Tabrak Pejalan Kaki 

SHARE

Bharata Yudha.Com- Terduga pencuri mobil diamuk warga setelah menabrak sejumlah pejalan kaki, dan kendaraan di Jalan Amal, Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (22/7/2022)..

Berdasarkan video yang diperoleh, tampak mobil Toyota Innova sudah dalam keadaan rusak di bagian sampingnya diamuk warga akibat menabrak sejumlah pengguna pejalan kaki.

Sedangkan pengemudi mobil yang identitasnya belum diketahui itu terlihat pasrah ketika warga mengepungnya.

“Dari Jalan PDAM Tirtanadi (Sunggal), semua orang ditabraknya,” ujar wanita di video.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Riki Ramadan saat dikonfirmasi ( 23/7/2022) membenarkan kejadian ini.

” Lokasi kejadian di loket salah satu travel di Jalan Dr FL Tobing, Kelurahan Pusat Pasar, Kecamatan Medan Kota, pada 21 Juli 2022, sekira pukul 13.00 WIB. Tersangka yang kita amankan ada 3 orang termasuk penadahnya, diantaranya berinisial PW (30) , RM (26) dan TNS ( 37 ),” ucap Kapolsek.

Katanya lagi, saat itu pelaku PW mencuri  mobil Inova Reborn warna silver dengan nomor Polisi B 1580 WYF, usai beraksi, mobil itu dibawa ke rumah salah satu pelaku berinisial RM dan bersama – sama menuju rumah terduga penadah barang curian berinisial TNS di Kelambirlima. Mobil itu dijual seharga Rp.60.000.000. Uang hasil curian mereka bagi.

” Selanjutnya setelah korban membuat laporan ke Polsek Medan Kota, kemudian pada tanggal 22 Juli 2022, tersangka berhasil diamankan masyarakat di Jalan Amal, Kecamatan Medan Sunggal setelah menabrak pejalan kaki di belakang PDAM Tirta Nadi Sunggal, dikejar warga lalu berhasil diamankan di Jalan Amal Sunggal. Atas kejadian ini Pelaku kemudian  diamankan ke Polsek Sunggal lalu dilimpahkan ke Polsek Medan Kota,” pungkas Kompol Riki Ramadan. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *