• Ming. Jul 14th, 2024

Curi Selai Dari Mini Market, Seorang Pria Diamuk Massa

SHARE

Bharata Yudha.Com– Seorang pria yang belum diketahui identitasnya babak belur diamuk massa lantaran kedapatan mencuri beberapa toples selai dari Alfa Mart di Jalan Karya Jaya pada hari Senin (18/7/2022).

Warga yang kesal langsung menghajar pelaku hingga pelaku tersungkur ke tanah.

Pelaku sempat memelas dan minta tolong agar ia tidak lagi dihajar, namun warga yang emosi terus melampiaskan kekesalannya dengan menendang dan memukuli pelaku.

Sejumlah warga yang mencoba menenangkan Massa yang emosipun juga menjadi korban kemarahan.

Ayu, pegawai Alfa Mart menerangkan bahwa pelaku saat itu datang ke tempatnya bekerja, saat masuk langsung berputar mengitari rak barang, melihat gerak-gerik yang mencurigakan ia pun mencoba mengintip pelaku yang berusaha memasukkan beberapa toples selai kedalam tas miliknya.

” Jadi dia masuk, mutar-mutar di dekat rak yang ada selai, saat itu dimasukannya beberapa toples kedalam tas, itu terekam kamera CCTV kami pas keluar kami teriaki maling,” ucap Ayu.

Katanya lagi, ada 10 toples selai yang dicuri oleh pelaku. Setelah diteriaki, warga langsung menangkap pelaku dan menghajarnya beramai-ramai.

” Dipukuli warga si pelaku, untung saja ada polisi yang datang Mengamankan pelaku ke Polsek Delitua,” pungkas Ayu mengakhiri. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *