• Sel. Jul 23rd, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com- Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan bersama Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal melaksanakan grebek kampung narkoba di Gang Pantai, Jalan Kelambir 5, Kecamatan Sunggal, 4 orang terduga pelaku berhasil diamankan ke Polsek Sunggal bersama barang bukti alat hisap sabu, dan sabu sisa pakai. Kamis ( 28/7/2022) siang.

Saat dilakukan penggerebekan, seorang masyarakat berusaha mencoba menghalang-halangi petugas untuk meringkus para pelaku narkoba, namun berhasil diselesaikan dengan baik oleh Kanit 3 Satresnarkoba Polrestabes Medan, Iptu Marvel Stefanus Ansanay.

”  Grebek Kampung Narkoba hari ini kita dari Satresnarkoba Polrestabes Medan bersama Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal di Gang Pantai kita amankan terduga pelaku sebanyak 4 orang yang kita duga pelaku penyalah gunaan narkoba yang mana proses hukum dan penyelidikanya akan dilakukan oleh Polsek Medan Sunggal. Untuk lokasi yang kita gerebek kita laksanakan berdasarkan informasi masyarakat yang resah terhadap peredaran narkotika juga merupakan hasil penyelidikan dari rekan – rekan dari Polsek Medan Sunggal. Grebek Kampung Narkoba ini akan terus kita laksanakan hingga kota Medan, khususnya wilayah hukum Polsek Sunggal bersih dari narkoba,” ucap Iptu Marvel Stefanus Ansanay di Polsek Sunggal.

Lanjut Kanit 3 Satresnarkoba Polrestabes Medan lagi, barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, beberapa set alat hisap sabu, plastik klip dan sabu sisa pakai. Memang tadi ada masyarakat yang berusaha melakukan perlawanan namun tidak berpengaruh terhadap pelaksanaan tugas kita, namun semua bisa kita koordinasikan dengan baik. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *