• Ming. Jul 14th, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com- Seorang terduga pelaku pencurian mobil babak belur dihakimi massa setelah warga berhasil menangkapnya di Jalan Amal Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (22/7/2022).

Informasi dihimpun, pelaku sebelumnya melakukan pencurian mobil di wilayah hukum Polsek Medan Kota. Namun, korban yang mengetahui itu kemudian mengejar dan membuntutinya dari belakang.

Pelaku yang identitasnya belum diketahui itu sempat menabrak sejumlah pengendara sepeda motor. Warga yang geram kemudian menangkap dan menghajarnya beramai-ramai.

Video pelaku dihajar massa beredar luas di Instagram. Selain meluapkan kekesalan terhadap pelaku, mobil korban juga tak luput dari amukan massa.

Kaca bagian belakang mobil Toyota Innova berplat B 1580 WYF itu dihancurkan. Bahkan, body mobil berwarna abu-abu itu juga digores dan dirusak owarga yang geram.

“Katanya pelaku ini mencuri mobil di wilayah Medan Kota. Mobil dilarikan, kemudian dapatnya di Jalan Amal Sunggal,” ujar seorang warga bernama Yanto.

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Suyanto Usman Nasution, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian amuk massa tersebut.
Disinggung mengenai apakah pria yang menabrak warga itu diduga pencuri mobil, Usman tidak menampiknya.
“Iya informasinya seperti itu. Tapi ini masih kita dalami,” sebutnya.
Sementara Kasi Humas Polsek Medan Sunggal, Aiptu Misrianto, menambahkan berdasarkan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil kemudian diserahkan ke Polsek Medan Kota.
“Sudah di Polsek Medan Kota dibawa, karena TKP dugaan pencuriannya di sana,” pungkasnya. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *